Journals

  • Tarbawi Ngabar: Jurnal of Education

    Tarbawi Ngabar: Jurnal of Education adalah jurnal yang menyajikan informasi dan analisis persoalan di bidang Pendidikan Islam. Tarbawi Ngabar: Jurnal of Education diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli, oleh Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo. 

  • At-Tasyri': Jurnal Hukum dan Ekonomi Syariah

    At-Tasyri' adalah jurnal ilmiah akademik yang diterbitkan oleh Program Studi Hukum Ekonomi Syari'ah Institut Agama Islam Riyadlatul Mujahidin Ngabar (IAIRM) Ponorogo. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Januari dan Juli. Jurnal ini memiliki spesifikasi bidang kajian Hukum, Hukum Islam, Ekonomi Kontemporer, Ekonomi Syariah, Pemikiran Hukum dan Pemikiran Hukum Syari'ah, Filsafat Hukum, Fisafat Hukum Islam serta mengomunikasikan penelitian-penelitian para dosen dan praktik yang berkaitan dengan hal tersebut.

  • Taqorrub: Jurnal Bimbingan Konseling dan Dakwah


    TAQORRUB adalah Jurnal akademik yang menekankan pada isu-isu aktual yang berkaitan dengan Bimbingan Konseling, kajian Dakwah dan dinamika perkembangan Dakwah, yang terkait dengan Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ngabar (IAIRM) Ponorogo. Jurnal Taqorrub diterbitkan dua kali dalam setahun (setiap enam bulan sekali, terbit bulan Juni dan Desember) oleh Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ngabar (IAIRM) Ponorogo.

  • Islamic Elementary School (IES)

    Islamic Elementary School (IES): Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah adalah merupakan jurnal ilmiah online dengan kekayaan ilmiah penuh yang dikelola prodi PGMI IAIRM Ngabar Ponorogo yang terbit secara berkala setiap semester. Redaksi menerima  tulisan yang relevan, selama mengikuti petunjuk penulisan yang ditetapkan

  • Mahira

    MAHIRA : Journal of Arabic Studies is a journal orginazed by Department of Arabic Teaching, Faculty of Tarbiyah and published by Islamic Institute of Riyadlotul Mujahidin Ngabar. It only publishes original papers (no plagiarism) of literature and field research related to Arabic Studies . it focuses on the theme and topic of Arabic teaching, Arabic linguistics and literatures. 

  • Pro Justicia: Jurnal Hukum dan Sosial

    Jurnal Pro Justicia: Jurnal Hukum dan Sosial adalah jurnal terbitan prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ngabar (IAIRM) Ponorogo yang memiliki fokus dan scope pembahasan mengenai isu-isu hukum dan sosial  gender yang ada di masyarakat. jurnal ini terbit setahun 2 kali yaitu pada bulan Juni dan Desember.

  • Muara Aksara

    Jurnal Muara Aksara adalah jurnal kajian ilmiah interdisipliner.  Diterbitkan oleh Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo. Berisi kajian hasil penelitian mengenai: Hukum, Pendidikan, Ekonomi Syariah, dan ilmu sosial. Terbit dua kali dalam setahun, dibulan Juni dan Desember setiap tahunnya.

  • ISC: Islamic Science Community

    ISC: Islamic Science Community adalah jurnal pengabdian masyarakat yang dikeluarkan oleh Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ponorogo.